Rabu, 29 Desember 2010

Sebuah Awal

Hmmm...niat yang mendadak muncul begitu saja, bikin blog disini ^^
Gara-garanya sih saya barusan punya kompor (hehe..norak), jadinya naluri saya sebagai ibu rumah tangga yang baik akhirnya keluar dengan sendirinya (halah..). Yep, saya (lagi) suka bangettt masak. Masakan pertama jelas rasanya ancur,haha..tumis kangkung terasi bikinan saya super duper asin. Padahal saya gak pengen nikah lho, karna saya kan udah nikah.. (jayussss). Tapi saya sama suami LDL an a.k.a Long Distance Love, hiks...sedih deh. Masak sendiri, dimakan sendiri..kalo rasanya ancur, menderita sendiri, :P

Baiklah..intinya blog ini saya bikin buat mendokumentasikan hasil masakan saya, buat lucu-lucuan tar kalo saya udah ahli masak (nggayaaa...),hehe..

Konsisten! konsisten! konsisten! 

 

0 komentar:

Posting Komentar