Rabu, 29 Desember 2010

Ada Bunga di Piringku


This is my last night menu,haha..bentuknya gak menarik yak. hihi..maklum, imajinasi lagi ngadat (alesaaannn..!!).
Sooo simple, nasi plus tumis kembang kol plus tahu dadar.
Lumayan sih, gak parah-parah amat, masih bisa dimakan.. :P
Tumis kembang kol ini bumbunya sederhana, bumbunya tu bumbu dasar tumisan yang saya dapet dari mertua lho, ^^
bawang merah, bawang putih, bawang  bombay
cabe rawit, tomat, gula merah, garam
udah..
karna kemaren agak keasinan (lagi), saya tambahin gula putih dikit. trus biar agak kerasa italia-italia gitu, saya tambahin lada hitam.
kalo buat tahu dadarnya, kemaren tu niatnya tahunya saya potong kecil-kecil trus saya campurin ke tumisan. eeehh...tapinya ngeliat tepung bumbu instan yang barusan saya beli, jadi pingin tahu goreng. Ya wis, karna udah terlanjur dipotong-potong, tinggal dicemplungin ke tepung bumbu trus didadar deh.
Agak aneh sih penampakannya..hehe..

0 komentar:

Posting Komentar